oleh

Bupati Polman Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa PAW Desa Nepo Kecamatan Wonomulyo 

>

Bupati Polman Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa PAW Desa Nepo Kecamatan Wonomulyo

Polman,BeritaKota Online.Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa antar waktu Desa Nepo ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Polewali Mandar Nomor 907 tahun 2022.Tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Desa antar waktu.

Hadir dalam kegiatan ini,Bupati Polewali Mandar,Andi Ibrahim Masdar,Kadis Pemdes Andi Nursami,Camat Wonomulyo,Sulaiman,Kapolsek Wonomulyo AKP Rahmatullah SE.Danramil Wonomulyo,Kapten Inpt.Halid,Kadis PU Husain Ismail ST.Kadis Pertanian Hassani SP,MMA.Lurah Sidodadi Abdul Azis Bande,Kepala Desa sekecamatan Wonomulyo,Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya,berpesan dan berharap kepada Kepala Desa terpilih bahwa tanggung jawab jadi Kepala Desa itu sangat berat dan yang lebih berat pertanggung jawaban kepada Allah SWT,

Dan harus selalu kompak dengan para Kepala Desa dan BPD,jangan melanggar aturan yang sudah ada,hari ini boleh senang dilantik tapi jangan lengah dengan tugas pokok,hari ini pula yang bersejarah karena pelantikan Kepala Desa Nepo ini dilakukan dikantor Desa.selamat Kepala Desa terpilih,tutup Bupati AIM. ( Abd Samad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *