oleh

Berpeluang Menangi Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Harus Pastikan Partai Pengusung

>

 

Palu, Beritakota Online-Ketua Forum Silaturahmi dan Komunikasi Anak Bangsa Sulteng Ahmad HT Dg Manesa menjelaskan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, berpeluang memenangi Pilpres tahun 2024.
Hal ini berdasarkan hasil survei beberapa lembaga independen yang menempatkan Ganjar Pranowo direngking atas dengan elektabilitas yang tinggi.


” Pak Ganjar harus melakukan silaturahmi dan komunikasi politik ke partai partai untuk memastikan partai pengusung.’ Jelas Ahmad, di kediamannya Kelurahan Lasoani, Senin (16/5/2022).
Menurut Ahmad, silaturahmi ke ketua partai, diperlukan untuk membangun komunikasi politik sehingga akan lebih muda melakukan konsolidasi.
” Ada beberapa partai yang bisa dibangun komunikasi seperti, PKB, Partai Demokrat , PKS atau PAN. Ini bisa menjadi alternatif.” Ungkapnya.
Kemudian, Ahmad menjelaskan tanda menjadi seorang pemimpinan, diantaranya, banyak dihujat, difitnah. Seperti di alami pak Jokowi. Dan ini terlihat juga pada Ganjar Pranowo. Karena itu, Ahmad optimis prediksi yang sama pernah disampaikan lima tahun lalu akan naiknya sosok pemimpin akar rumput berbendera merah, kemungkinan kembali terjadi. Namun, dengan warna yang berbeda.

“Bisa hijau, biru dan hitam, Ya kita tunggu waktunya. Dan harapan saya pak Ganjar bisa kembali silaturahmi ke Sulteng kota Palu dalam waktu dekat, banyak aspirasi yang akan disampaikan. Sebab kerja nyata pak Ganjar sudah terbukti saat memberikan bantuan Gempa bumi 2018 silam. ” kata Ahmad.

(Rahmad Nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *