oleh

Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Mandar Prof. Husain Syam:Kehadirannya di Muswil IKA-PMII Sebagai Kader Bukan Politik.

>

Makassar, Beritakota Online-Musyawarah Wilayah(Muswil) IKA-PMII Sulsel berlangsung di Hotel Claro Makassar Selasa 1 Maret 2022.

Muswil IKA-PMII ini dihadiri Wakil Ketua DPR Pusat yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar yang sekaligus memberikan Orasi Kebangsaan dalam Muswil tersebut.

Muswil IKA-PMII dihadiri semua Alumni PMII dengan berbagai Profesi dari Akademisi, Politisi, Birokrat, Pengusaha, dan Kader PMII Mahasiswa berbagai Perguruan Tinggi di Makassar.

Nampak juga Rektor UNM yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Mandar Prof. Husain Syam yang juga Namanya nyaring disebut sebut bakal maju dalam Pilgub di Sulawesi Barat.

Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Mandar Prof. Husain Syam saat wawancara dengan Media Berita Kota online Prof. Husain Syam menyampaikan Bahwa kehadirannya di Muswil tersebut karena saya ini adalah bagian dari IKA-PMII saya di kader tahun 86 Komisariat Fak. Ushuluddin IAIN pada saat itu.

Jadi saya bersyukur dan bangga menjadi bagian dari Keluarga IKA-PMII ini, jadi kehadiran saya tidak ada kaitannya dengan Politik, kalau toh nanti PKB mengusung saya apabila maju ya itu lain halnya.kata Rektor UNM ini.

Prof juga menyampaikan Bahwa kehadiran kita para Tokoh ada dari DPR, Akademisi seperti saya,inilah kita bisa mencontohkan kepada kadet kader PMII bahwa kita bisa membuktikan sumbangsi dimana mana bagi akselerasi pembangunan khususnya di Sulsel.

Prof mengatakan Kita juga harus mempersiapkan diri untuk mengambil tongkat stapek Kepemimpinan tidak boleh tidak sebagai salahsatu tujuan untuk bisa membuat konsolidasi,dan PMII bisa mengambil kepemimpinan ini

Ia juga berharap kepada seluruh peserta Muswil agar melahirkan sebuah pemikiran pemikiran dan meletakkan Pengurus yang bisa mengayomi seluruh IKA-PMII Sulsel

Dan membina anak anak kita kader PMII yang sementara berjuang mencoba memberi pemikiran pemikiran untuk bangsa ini seperti inilah yang bisa mengisi pembangunan ke depan lebih baik.ujar Prof. Husain Syam.

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *