oleh

Kasat Lantas Polres Parepare Setiap Saat Turun Bersama Personil Atur Lalulintas Dijalan

>

Parepare, Beritakota Online-Untuk kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Satuan Lalulintas Polres Parepare melaksankan pengaturan arus lalulintas di pagi hari, Minggu, (13/02/2022).

Di jalan Raya Polisi sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan Pengamanan kepada masyarakat yang hendak menyeberang jalan serta mengatur pengendara yang melintas.

Kasat lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., menjelaskan, Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil jajaran sat lantas polres Parepare baik dipagi hari maupun disore hari saat masyarakat mulai berkativitas dengan memberikan pelayanan Pengamanan dijalan.

Foto: Personel Lantas Polres Parepare
“Saya selalu berusaha memberikan suport dan semangat kepada anggota saya dilapangan dimana, personil juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

Selain itu kata AKP Muhammad Yusuf Pada kesempatan seperti ini pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan hati-hati di jalan raya.

“Dihimbau kepada pengendara untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi,” Jelas Mantan Kasatlantas Polres Wajo ini, seperti dikutif dari Wargata.com.

Editor : Andi Eka/ Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed