oleh

Bupati Maros Dampingi Anggota Komisi V DPR RI Resmikan Pemukiman Kotaku Pettuadae Maros.

Maros, Beritakota online-Program pembangunan bantuan pemerintah Untuk Masyarakat (BPM) kota tanpa kumuh (kotaku )di kampung benteng kelurahan pettuadae di resmikan pemanfaatannya .Kamis (23 /12 2021 ).

H.A.CHaidir Syam Bupati maros dalam sambutannya mengatakan ,kegiatan program Kota Tanpa kumuh (Kotaku) kerjasama antara pemkab maros dan Anggota komisi V DPR RI sekarang ini sudah selesai dan hari ini di resmikan untuk masyarakat maros khususnya masyarakat yang berdomisili di kampung butta toa benteng.

Bupati Menambahkan agar Jalan yang sudah baik ini di pelihara baik baik dan jika ada yang rusak agar secepatnya di perbaiki,jangan menunggu lagi bantuan dari pemerintah katanya.
Bupati melanjutkan program yang seperti ini masih kita lanjutkan pada tahun yang akan datang lokasi yang berbeda semoga dari anggota DPR RI masih membantu kita dalam hal program Kota tanpa kumuh .

Usia memberikan Sambutan bupati maros H.A.Chaidir Syam bersama Anggota Komisi VDPR RI Dr.H. Muh Aras S.pd.M.M dan wakil bupati Maros Hj Suhartina , S.E. menggunting fita pertanda jalanan tersebut sudah resmi di manfaatkan, dan di lanjutkan dengan penanda tanganan prasasti ,serta penanaman pohon di pinggir jalan .
Dalam kegiatan tersebut Hadir Bupati Maros ,anggota DPR RI.komsi V,wakil bupati Maros ,Anggota DPRD Maros, Balai pemukiman,camat lurah , Pengurus badan keswadayaan Masyarakat (BKM) butta Salewangan .dan tokoh masyarakat. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/ H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed