oleh

Kapolres Maros Bersama Pejabat Utama Ikuti Arahan Presiden Melalui Video Conference Apel Kasatwil 2021

Maros,Beritakota Online-Kapolres Maros AKBP H.Fatchur bersama pejabat utama dan Kapolsek Jajaranya, mengikuti apel kasatwil 2021 melalui virtual dengan sarana video coference (vicon), Jumat (3/12/21).

Apel Kasatwil senusantara ini dilaksanakan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Apel Kasatwil tersebut dibuka oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono serta arahan langsung Presiden RI, Joko Widodo yang dipusatkan di Bali.

“Tema dalam apel itu adalah kesiapan Polri yang presisi guna memantapkan penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia tangguh, ” kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Maros, Bripka Fachrul M.Nur.

Dalam pembukaan tersebut Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, memberikan arahan kepada Para Kepala Satuan wilayah jajaran Polda, Polrestabes, Poresta dan Polres se Indonesia, selama ini kita sudah kerja keras sampai ke tingkat Bhabinkamtibmas yg selalu memberi edukasi kepada masyarakat untuk menanggulangi pandemi covid-19.

“Polri Mendapat apreasiasi dari PBB, WHO, Interpol dan negara-negara dunia karena membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, serta bertransformasi & beradaptasi dengan ancaman baru di masa Pandemi Covid-19;

Disamping itu ada prilaku anggota kita yang menyebabkan trush Polri mengalami penurunan, anggota Polri harus bisa beradaptasi terhadap tantangan tugas yang selaras dengan perkembangan jaman dan tekhnologi.

“Polri tidak bisa hanya inward looking namun juga harus outward looking, sehingga apa yang menjadi kritik dan masukan dari luar lembaga ditanggapi secara serius untuk berubah menjadi lebih baik” Ujar Wakapolri.(Humas Polres Maros)

Laporan : Syamsul Bakhri
Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed