oleh

Ketua Umum Gojukai Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH Hadiri Ujian Dan Gashuku Gojukai

Mamuju, Beritakota Online-Pelaksanaan Ujian dan Gashuku Gojukai diikuti 300 peserta bertempat di Campus STAI Polman minggu 28 Novembet 2021.

Pada pembukaan Ujian dan Gashuku Gojukai nampak hadir Ketua Umum Karate do Gojukai Prov.Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH Kadispora Prov.Sulbar H.Muh Hamxi Rektor STAI Polman Rektor Unasman Ketua Dewan Guru Amir Les Dr Amran HB dan Pengurus Komda Gojukai Sulawesi Barat.

Ketua Umum Karate do Gojukai Prov.Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH Dalam sambutannya menyampaikan Rasa hormat bangga dan haru karena ini yang kedua kalinya bisa berada ditengah tengah Keluarga Besar Gojukai dan Peserta Ujian dan Gashuku Gojukai yang dilaksanakan hari ini

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dewan Guru yang telah menganuhgerahkan melalui Dewan Pengurus Pusat sebagai pemilik Kehormatan Dam2 Menetapkan saya untuk berhak mendapatkan Dam2 Kehormatan.Bagi saya Kehormatan ini akan saya jaga tentu menjaga leluhurnya karena Kehormatan ini tidak mudah didapatkan oleh siapapun juga. Kata Politisi NasDem ini.

H.Abdul Rahim S.Ag MH berharap agar Gojukai bisa terus berkembang maju dan membuahkan Prestasi dan tentu sebagai Ketua Umum Komda Gojukai dan Wakil Ketua DPRD Sulbar akan terus berupaya agar Gojukai menjadi salahsatu Cabang Olahraga yang bisa membanggakan Provinsi Sulawesi Barat.

Menarik dalam kegiatan ujian dan Gashuku ini disesi selesai pembukaan Dr Amran menunjukkan Kebolehannya didepan tamu Kehormatan.

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed