oleh

Jelang Maulid Nabi Muhammad S.A.W Harga Sembilan Bahan Pokok di Pasar Tramo Maros Masih Stabil

Maros, Beritakotaonline– Persediaan sembilan bahan pokok menjelang Hari Maulid Nabi Muhammad S a w. 1443 H /2021 M. Pada Pasar Tramo Maros Jalan Nasrun Amirullah kelurahan Pettuadae kecamatan Turikale ,harga masih stabil.

Jufri Hamdan Kepala pengelola pasar tramo Maros ketika di temui di kantornya pada hari Senin (18/10 2021) menjelaskan,untuk persediaan stok Barang sembilan bahan pokok di pasar Tramo, mencukupi mulai dari kebutuhan masyarakat seperti Beras,Minyak kelapa,telur ayam dan Ayam potong tersedia dan harganya pun sampai saat ini kenaikan harga tidak terlalu.namun yang mengalami kenaikan berupa minyak goreng curah harganya naik sedikit dan lainnya normal. Begitu juga harga telur per satu Rak justru sedikit turun yang tadinya harga sekitar Rp 35.0000.per rak mengalami penurunan dengan harga Rp 32.000-34.000 perrak.ungkap Jufri.

Sampai saat ini persiapan stok barang sembilan bahan pokok dan kebutuhan lainnya di pasar tramo tersedia ujar ka UPTD.

Kepala UPTD pasar tramo menambahkan ,dalam setiap hari sebelum pasar di mulai ,selalu menghimbau agar selalu mentaati prokes mencuci tangan ,pakai masker,jaga jarak,untuk memutus mata rantai covid 19.himbauan ini bukan hanya pedangan namun semua pengunjung pasar tramo wajib mentaati nya.

Dari pantauan wartawan media ini,pengunjung pasar Tramo dan pasar pagi yang berada di pelataran parkir pasar tramo sebelah Utara,terlihat pengunjung sangat ramai untuk belanja persiapan kebutuhan maulid Nabi besar Muhammad saw.termasuk pada pedagang telur ,pedangan ember dan pedangan bunga terbuat dari kertas Ramai di kunjungi para pembeli. (syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed