oleh

Koordinator Hiswana Migas Maros Silaturrahmi Kadis Koperasi Perdagangan Dan UKM Bahas Gas Elpiji

Maros, Beritakotaonline-Agen PT. Delima Mas. Selaku koordinator Iswana Migas maros silaturahmi bersama Kadis perdagangan Koperasi dan UKM Maros Jumat 17 Oktober 2021. Bertempat di kantor Koperindag dan UKM di lantai Dua kantor bupati Maros.

Ashri dalam silaturahminya memberikan penjelasan tentang kegiatan PT Migas Mas maros bahwa untuk memenuhi Gas di maros ,Agen PT Migas Maros sudah menjangkau wilayah di maros termasuk Mallawa,dan camba dengan jumlah pangkalan 140 sekabupaten Maros.

Ashri Menambahkan. pemakaian Gas Elpiji bersubsidi di maros selain masyarakat miskin juga pada Petani ,nelayan dan Warung warung .sudah terjangkau semua.tinggal kedepan panambahan kuota di perlukan.

Kadis Koperindag dan UKM Maros Najib.SH. menyambut baik atas kedatangan koordinator PT Ihwana Migas untuk silaturrahim ,sekali gus memberikan informasi tentang Kedepan berapa kuota gas elpiji bersubsidi yang di butuhkan dan harga HET yang di keluarkan .
Dari wawancara kadis Perdagangan dan UKM dan PT Delima Emas . Ashri selaku koordinator Iswana Migas mengatakan bahwa, yang kita bicarakan bersama kadis perdagangan adalah mengenai harga Het ,dan penambahan kuota Elpiji .dan saat ini semua desa di kabupaten maros sudah ada pangkalan, dengan jumlah 7 agen yang suplay.wilayah maros. Termasuk bagi petani dan nelayan.ungkap Ashri.

Najib Kadi koperindag dan UKM dalam penjelasannya mengatakan ,sekarang ini masih dalam tahap pembuatan dan penyusunan permohonan untuk Tambahan kuota untuk tahun 2022 nanti.dan saat ini kita harus koordinasi dengan Hiswana Migas untuk menjaga terjadinya kelangkaan gas elpiji di lapangan.dan harus kordinasi dengan agen dan semua pangkalan harap Najib.
Kadi menambahkan kita harus mengikuti peraturan pemerintah mengenai Harga Eceran tertinggi (HET) harus menyesuaikan dengan Zonasi. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed