oleh

Diduga Kelainan Jiwa ,Dinsos Maros Bersama Lurah Bontoa Amankan Warga Tetebatu ke RS Jiwa Makassar

Maros, Beritakotaonline-Dinas sosial Maros bersama Lurah bontoa ,babinsa serta Bhabinkamtibmas ,menjemput seorang perempuan atas nama Ria (30 tahun) di rumahnya untuk di amankan di rumah sakit jiwa dadi makassar.diduga stres sering mengganggu warga setempat.
Ilham Halim Lurah Bontoa ,ketika di temui di batang ase Selasa (12 /20 2021) menjelaskan bahwa ,ada warga Jalan jembatan tua ,lingkungan Tetebatu di duga mengalami kelainan jiwa ,sehingga warga tersebut di jemput di rumahnya oleh dinas sosial Maros,babinsa,bhabinkamtibmas, petugas dari Puskesmas mandai dan pegawai rumah penampungan trauma center Dinsos kata ILO

 

Sebelum warga ini di bawah ke rumah sakit dadi ,petugas medis dari puskesmas mandai melakukan tes swab di kantor rumah singgah yang berada di jalan jembatan tua bontoa. Setelah di nyatakan Negatif hasil swab dari Petugas medis bontoa.warga yang mengalami sakit jiwa langsung dibawah ke rumah sakit jiwa dadi makassar oleh petugas dari dinsos maros. Jelas ilham.

Salah seorang petugas Rumah penampungan Trauma center mengatakan warga yang mengalami gangguan jiwa langsung di bawah ke RS dadi makassar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,dan agar tidak mengganggu lagi warga , termasuk anak pramuka yang sementara adakan perkemahan di lapangan bola bontoa mandai.

Dari pantauan wartawan media ini.warga kampung tetebatu bontoa yang di duga mengalami kelainan jiwa ,terlihat kondisi rumahnya sangat memperihatinkan ,rumah gubuk di bawah pohon mangga ,tinggal bersama orang tuanya yang bernama Rajab (60) .tepatnya berdekatan dengan rah penampungan Trauma center dinsos maros hanya yang membatasi adalah pagar besi .(Syamsul bakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed