oleh

Dinas Perhubungan Maros Sosialisasi Penertiban Muatan Mobil Truk Pengangkut Tanah Galian.

Maros, Beritakota online
Dinas Perhubungan Maros, kepala seksi Rekayasa dan manajemen Lalulintas Musmulyadi ketika di temui di maros pada hari senin 11 oktober 2021 menjelaskan, untuk kegiatan pelaksanaan penertiban mobil truk pengangkut tanah timbunan untuk proyek kereta Api ,dinas perhubungan maros memberikan sosialisasi dan pembinaan bagi sopir pengangkut tanah timbunan agar tidak melebihi tonase yang sudah di tentukan dan harus di tutup dengan terpal Bagian atas bagasi mobil ,agar tidak berhamburan dan jatuh di jalan, dan sosialisasi di laksanakan pada kawasan kuliner PTB di jalan Gladiol jelasnya.

Kegiatan sosialisasi mobil pengangkut tanah galian. Mulai hari ini hingga tiga hari kedepan, dan jika ,sopir truk tidak mengindahkan maka dinas perhubungan maros akan melakukan penindakan berupa mobil tersebut di kandangkan tegas Mulyadi .
Operasi hari persoinil yang di turunkan sebanyak 40 orang.dengan jumlah kendaraan pengangkut tanah hari ini terdata 30 mobil truk pengangkut tanah untuk proyek KA.

Salah seorang sopir yang di minta kementarnya mengatakan , apa yang di sampaikan pada dinas perhubungan Maros kita akan taati,termasuk ukuran tinggi muatan dan memakai penutup dari terpal agar tanah tidak jatuh ke jalan,kata sopir.
(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A.Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed