oleh

Tegakkan Displin Penggunaan Masker, Unit 01 Turjawali Samapta Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

GOWA – Seiring berjalannya waktu, intensitas kegiatan Edukasi Prokes terus digalakkan personil Polri melalui Unit Patroli Samapta Polres Gowa.

Seperti yang dilakukan pagi tadi dimana para personil dengan humanis menghentikan setiap pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker di Usman Salengke Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Selasa (28/9/2021).

Hal tersebut digelar Unit 01 Turjawali Samapta Polres Gowa terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker saaat melintas di Jl Usman Salengke Kab Gowa bahkan, setelah operasi Yustisi tersebut para personil kembali menyambangi pasar Minasa Maupa dengan memberi himbauan Prokes sekaligus sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut masih ada ditemukannya pengendara tanpa memakai masker saat berkendara kemudian dihentikan sejenak sembari menyampaikan pesan pesan positif kepada pelanggar kemudian diarahkan mencari masker untuk digunakan selanjut para pelanggar diijinkan melanjutkan perjalanan.

Hal ini akan terus kami lakukan dengan harapan kelengahan warga dalam menerapkan Prokes seperti penggunaan masker tidak terus terjadi, ungkap Kasubnit 01 Turjawali Aiptu Jamaluddin (*)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed