oleh

Wakapolres Gowa Tinjau Kegiatan Vaksin di Mesjid Cheng Hoo Gowa

GOWA – Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Gowa bekerjasama dengan Puskesmas Samata yang dilaksanakan di pelataran mesjid Cheng Hoo, senin (27/09/21).

Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, meninjau langsung pelaksanaan vaksin turut hadir Kapolsek Somba Opu KOMPOL Abd. Rasjak, S. Sos, MH, dan Lurah Romangpolong Andi Mappatunru, S. Sos.

Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan presentasi vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 70% sehingga diperlukan upaya semaksimal mungkin agar tercapai sesuai yang diharapkan di kabupaten gowa.

Vaksin kali ini menyasar anak-anak sekolah yang berumur 12 tahun keatas ini semua untuk mendukung program pemerintah agar pelajaran tatap muka disekolah dapat terlaksana, juga diperuntukkan kepada masyarakat yang telah dewasa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin ini adalah bentuk sinergitas atau kerja sama Polres Gowa, Pemda Gowa dan pengurus mesjid Cheng Hoo, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran Covid-19 dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

( Humas Polres Gowa )

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed