oleh

Wakil Ketua Umum  Ahmad Ali Tutup Rakorwil Partai NasDem Sulbar di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Pada pelaksanaan Rakorwil Parrai NasDem Sulbar yang berlangsung dari 25 September Ditutup hari ini Minggu 26 September 2021.

Ketua Panitia pelaksana Rakorwil Partai NasDem Sulbar H,Abdul Rahim S,Ag MH.Menyampaikan Laporan hasil Rakorwil dan sekaligus menyerahkan hasil Rakorwil kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulbar Drs H.Anwar Adnan Saleh disakasikan oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Ketua DPW Partai NasDem Drs H.Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa dan sangat berterima kasih kepada Walkil Ketua Umum dan jajaran DPP atas keihlasan ketulusan dan tetap setia melihat atau mendampingi mulai dari Pelantikan dan Rakorwil Partai NasDem Sulbar.

Anwar mengungkapkan Bahwa gerakan Partai NasDen Disulbar sedikit mengalami kendala karena Partai NasDem tidak ada dalam kunci kekuasaan apalagi rekomendasi itu selalu berada di kepemimpinan Daerah

Lanjut Oleh karena itu Partai NasDem kedepan harus mengambil alih Kekuasaan di Sulbar ditahun 2024. Anwar optimis Bahwa Partai NasDem Sulbar akan besar dan menang di Sulbar.

Wakil Ketua Unum Partai NasDem Ahmad Ali dalam Arahannya Bahwa Rakorwil ini adalah Titik Tumpu dari Pergerakan Partai NasDem Sulbar yang mau mewujudkan cita cita dan harapan untuk melahirkan kesejahteraan rakyat oleh karena itu setelah Rakorwil ini jangan berdiam diri tetapi harus memikirkan langkah langkah politik atau program yang berhubungan dengan kepentingan rakyat,

Ahmad Ali mengatakan Bahwa Partai NasDem harus mampu menjawab tantangan dan memberi solusi ditengah tengah masyarakat karena apa yang kita perjuangkan bukan untuk Ketua Umum kita tetapi apa yang kita cita citakan dan perjuangkan semata mata untuk kepentingan rakyat,

Saya yakin dengan ketokohan dan pengalaman Ketua DPW Partai NasDem Sulbar akan besar dan menjadi pemenang pada Pemilu serta Pilkada ditahun 2024.

Selesai sambutan Ahmad Ali menutup Rakorwil Partai NasDem Sulbar secara resmi. (Abd Samad/Syam Bahri)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed