oleh

Personil Polsek Pallangga Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Panciro

GOWA – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau Herd Immunity terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Yamaha Cabang Panciro menggela Vaksinasi Massal, di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu (25/9).

Pada Vaksinasi Massal tersebut, Yamaha melibatkan vaksinator dari Urkes Polres Gowa, Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, UPT Puskesmas Kampili.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut, personil Polsek Pallangga Polres Gowa turun langsung melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Pallangga, AKP Misbahuddin, S.Sos, Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad, Kanit Binmas dan personil Polsek Pallangga.

Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S.Sos mengatakan, bahwa personil Polsek Pallangga Polres Gowa bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19 tersebut.

Baca juga: Antispasi Covid-19 di Wilayahnya, Bhabikamtibmas Polsek Pallangga Bagikan Masker ke Warga Binaan

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” ungkap Kapolsek Pallangga, AKP Misbahuddin, S.Sos.

Kapolsek Pallangga menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”  “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

Humas Polres Gowa

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed