oleh

HUT Ke 66 Lalu Lintas, Kapolda Apresiasi Dirlantas Polda Jateng Launcing Aplikasi Pelayanan Online

Semarang, Beritakota Online-Polda Jateng menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu 22 September 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abioso Seno Aji dan Polda Jateng.

Dalam memperingati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini, Polda Jateng bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 yang dimulai dari tanggal 20 September sampai 3 Oktober 2021.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi menyampaikan, kegiatan Operasi Patuh Candi 2021 ini diwujudkan dalam kegiatan simpatik, artinya tidak ada pemeriksaan surat-surat.

“Operasi Patuh Candi ini kita lakukan 100% kegiatan simpatik jadi tidak ada pemeriksaan-pemeriksaan terkait dengan surat dan lain sebagainya,” terang Kapolda Jateng.

Operasi ini lanjut Kapolda, menitikberatkan pada protokol kesehatan, bakti sosial serta kegiatan simpatik lainnya.

“Tentu ini kita gunakan seiring dengan kebijakan Pemerintah terkait dengan penanganan covid terutama di Jawa Tengah,” imbuh Kapolda Jateng, seperti dikutif dari Sinarjateng..

Kapolda mengucapkan terima kasih pada Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Syafirudin beserta jajaran sebab di hari jadi Lalu Lintas yang ke-66 ini Polda Jateng dengan melauncing beberapa aplikasi yang memberi kemudahan pelayanan pada masyarakat di Jateng.

Aplikasi yang dimaksud seperti Aplikasi Sakpole, ETLE, Layanan Identifikasi Kendaraan Bermotor seperti BPKB secara online dan SIM online.

Kapolda berharap kedepan Polda Jawa Tengah khusunya Direktorat Lalu Lintas dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarkat, bangsa dan negara.(**)

Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed