oleh

Tripika Somba Opu Hadiri Undangan Sosialisasi Perda No.9 Tahun 2019 Oleh Anggota DPR RI

GOWA – Kapolsek Somba opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH bersama Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, menghadiri undangan rapat terbuka Fraksi Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat yang dihadiri Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat Ibu Aliya Mustika Ilham SE, serta Anggota DPRD Provinsi Sulsel Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST, Senin (20/9/2021) Siang.

Adapun kegiatan pertemuan tersebut membahas masalah “Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulsel berkaitan dengan PERDA Nomor 9 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Percepatan Pembangunan Perdesaan.”

Secara garis besar dalam sosialisasi tersebut bertujuan untuk membahas bagaimana Perda tersebut dapat disebar luaskan ke lapisan masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami kebijakan Pemerintah khususnya dalam menfasilitasi percepatan pembangunan di tiap Desa khususnya di Wilayah Provinsi Sulsel.

Usai kegiatan berlangsung kemudian dilanjutkan kegiatan vaksinasi massal yang di prakarsai oleh DPC Partai Demokrat bekerja sama Pemerintah setempat dengan Tim Nakes Puskesmas Somba opu dan Puskesmas Samata (*)

(Humas Somba)

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed