oleh

PT. EPFM Gandeng KNPI Makassar Adakan Vaksinasi Untuk Warga Ujung Tanah Dan Sekitarnya

Makassar, Beritakota Online -PT. Eastern Pearl Flour Mills Makassar dan DPD KNPI Kota Makassar kembali menggelar kegiatan vaksinasi yang menyasar masyarakat di sekitaran Kecamatan Ujung Tanah. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran PT. Eastern Pearl Flour Makassar, Jalan Nusantara Baru No. 36 Makassar.

Hopemi Christiany, selaku Senior Vice President EPFM menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan, keluarga karyawan dan partner bisnis serta pelanggan. Juga sebagai wujud dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di sekitar dimana EPFM beroperasi. Pelaksanaan ini diharapkan bisa membentuk kekebalan lokal atau herd immunity di area kerja EPFM dan juga di masyarakat sekitar.

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial EPFM. EPFM bertekad untuk membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kota Makassar”, ujar Hopemi.

Lebih lanjut, Aiman Adnan selaku ketua DPD KNPI Kota Makassar menyebut bahwa kurang lebih sudah sekitar 2000 masyarakat yg melakukan vaksin melalui KNPI.

“Ini yang ketiga kalinya kami adakan. Kurang lebih sudah 2000 orang yang ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi yang kami buat. Sekali lagi KNPI Makassar akan terus hadir dalam membantu program-program pemerintah, khususnya pemerintah Kota Makassar”, jelas Aiman.

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut juga melibatkan PMI Kota Makassar sebagai mitra kerja DPD KNPI Kota Makassar dalam melakukan beberapa rangkaian kegiatan vaksinasi. (**)

Laporan : Umat/Serang
Editor : Andi Eka/A.A.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed