oleh

Lagi! Satuan Samapta Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Sasar Prokes Pengguna Jalan

GOWA – Usai pelaksanaan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan apel konsolidasi Satuan Samapta Polres Gowa yang dipimpin Kanit Turjawali IPTU Anwar Mansyur melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Rabu (08/09).

Dalam kegiatannya personil Sat Samapta Polres Gowa memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat berada di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dalam pelaksanaannya beberapa pengendara di berhentikan karena tidak menggunakan masker dan di beri himbauan untuk kedepan lebih taat pada prokes sebagai dukungan untuk pemerintah bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH menuturkan bahwa pihaknya tidak akan berhenti mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat di luar rumah.

“Kami akan terus turun kejalan dan tempat-tempat umum untuk menegakkan prokes ke masyarakat, pakai masker sangat penting khususnya saat berada di luar rumah” Tutur Tri.

Humas Polres Gowa

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed