oleh

Lagi, KNPI Makassar Gandeng PMI Makassar Gelar Sentra Vaksinasi Pemuda

Makassar, Beritakota Online-DPD KNPI Kota Makassar kembali menggelar vaksinasi untuk pemuda dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas PMI Kota Makassar yang beralamat di Jalan Kandea. Sebanyak 500 peserta hadir dalam kegiatan sentra vaksinasi tahap kedua tersebut.

Aiman Adnan, ketua DPD KNPI Kota Makassar menyebut bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sentra vaksinasi pemuda sebelumnya.

“Ini tahap kedua. Sebelumnya kami buat kegiatan yang sama di hotel La Macca Pettarani. Sekali lagi sebagai pemuda dan anak bangsa, penting untuk memberi kontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar”, ujar Aiman.

Lebih lanjut, Ilham Azhari Said, Ketua Gugus Tugas Covid-19 DPD KNPI Kota Makassar menerangkan bahwa antusias masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi nasional sangat tinggi. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan sentra vaksinasi pemuda tersebut, mulai dari tahap pertama hinga tahap kedua ini.

“Masyarakat sangat antusias. Bahkan ada juga yang harus kami tolak karena kuota sudah tercukupi”, terang Ilham yang juga wakil ketua DPD KNPI Kota Makassar tersebut.

Adapun pada kegiatan sentra vaksinasi pemuda tahap kedua ini, DPD KNPI Kota Makassar bermitra dengan PMI Kota Makassar dan Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Laporan : Umat Dari Makassar
Editor : Umat/Andi Eka/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed