oleh

Tim Gabungan BPK Perwakilan Sulsel Tinjau Langsung Vaksin ke Dua di Perumahan Griya Maros Indah

Maros,Beritakotaonline-Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid _19 tahap kedua di perumahan Griya maros indah sabtu 21Agustus 2021 bertempat di pelataran Masjid Babul Jannah.

Kepala Puskesmas Mandai dr.Hendra Saputra ketika wawancara bersama wartawan media ini menjelaskan,bahwa antusias masyarakat sangat tinggi sekali.data sampai bulan Agustus untuk vaksin pertama pada warga mandai sudah sekitar 5000 dosis vaksin.

Sedangankan dosis vaksin yang kedua sudah berjalan hampir 3000 Dosis Vaksin. Kata kapus.Dari dosis vaksin pertama dan dosis vaksin kedua yang sementara berjalan di kecamatan mandai sudah hampir 7000 lebih dosis.yang di keluarkan oleh dinas kesehatan Maros melalui puskesmas mandai.

Untuk sasaran kita mengikuti program pemerintah,untuk mencapai sasaran yang sudah di vaksin 70 persen di wilayah kecamatan mandai,adapun keluhan masyarakat yang sudah di vaksin tidak terlalu banyak dan di himbau pada masyarakat taat pada protokol kesehatan Yakni 5 M. Mencuci tangan ,menjaga jarak, memakai masker,menghindari kerumunan dan melaksanakan vaksinasi. Himbau dr Hendra.

Lurah bontoa mandai Andi Rahman R. Menjelaskan bahwa untuk vaksin tahap pertama dan kedua tetap di laksanakan di perumahan griya maros indah barambang agar masyarakat cepat terlayani vaksin.katanya.

Dari tim gabungan Badan pemeriksa keuangan (BPK) perwakilan sulsel. ibu ELIN ,menjelaskan bahwa Tim Dari BPKP sulawesi selatan memantau langsung dan memeriksa kesiapan alat Vaksin , menyaksikan kegiatan vaksinasi di Kabupaten maros, termasuk perumahan griya maros indah kelurahan bontoa kecamatan mandai. Tutup elin.

Dari pantauan kegiatan vaksin kedua di perumahan griya maros indah terlihat dari )petugas medis dari puskesmas mandai, lurah bontoa,babinsa ,Bhabinkamtibmas,Ketua RT Sambotara Syamsuddin .s.sos. dan tokoh masyarakat Abd Rachim Djamaluddin.

Laporan : Syamsul Bahri As
Editor : A.A Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed