oleh

Sat Samapta Polres Gowa Eksis Gelar Operasi Yustisi ke Pengendara Jalan

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA – Sangat disayangkan jika di masa pandemi seperti saat ini masih ditemukan adanya masyarakat yang tidak patuh pada protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker.

Seperti yang ditemukan para personel Satuan Sabhara Polres Gowa saat menggelar operasi yustisi di jalan KH. Wahid Hasyim kabupaten Gowa pagi tadi Kamis (5/8/2021) pukul 09.00 WITA dimana beberapa pengendara sepeda motor yang melintas terkesan abai protokol kesehatan tanpa menggunakan masker.

Saat dihentikan sang pengendara memberikan berbagai alasan kemudian diberikan himbauan untuk mencari masker selanjutnya melanjutkan perjalanan.

Kasubnit 01 Turjawali Samapta Aiptu Jamaluddin saat memimpin kegiatan operasi yustisi mengatakan,” kami tidak bisa berbuat banyak, kami hanya bisa berharap melalui edukasi Prokes ini kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan semakin tinggi,” jelasnya.

Kapolres Gowa dikonfirmasi terpisah mengatakan,”dalam menekan laju penyebaran covid 19 di kabupaten Gowa peran serta masyarakat untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan sangat dibutuhkan agar hidup normal seperti sedia kala dapat kembali kita nikmati,” harap AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed