oleh

Manjilala Resmi Nakhodai DPD Persagi Sulsel, Direktur lawanstunting.com Ucapkan Selamat

BERITAKOTAONLINE.COM, MAKASSAR Direktur lawanstunting.com Sabri SKM M. Kes memberikan ucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus Persatuan Ahli Gizi (Persagi) Sulawesi Selatan.

“Selamat atas pelantikan pengurus DPD Persagi Sulsel semoga dibawah kepemimpinan Manjilala kedepannya mampu berkolaborasi dalam mengatasi gizi masyarakat,” ucap Sabri, Sabtu (31/7/2021).

Lawanstunting.com merupakan platform berfokus mengatasi stunting dan gizi buruk Indonesia

Sabri berharap dengan dikukuhkannya pengurus Persagi Sulsel mampu membangun kerjasama dalam melawan stunting dan mengatasi masalah gizi buruk di Indonesia.

Kata dia, stunting mampu diatasi dengan baik jika ditangani secara kolaborasi secara multi sektor agar generasi masa depan Indonesia bisa melahirkan generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas.

Sejauh ini kata Sabri Lawanstunting.com merupakan platform berfokus mengatasi stunting dan gizi buruk Indonesia dengan menyediakan pusat informasi dan donasi secara terbuka dan transparan untuk membantu anak-anak stunting dan kurang gizi.

“Stunting ditangani serius melalui kolaborasi dan kerjasama multi sektor. Ini penting karena stunting berkaitan erat dengan kondisi masa depan generasi anak,” harapnya.

Diketahui sebelumnya sebanyak 52 orang Pengurus DPD Persatuan Ahli Gizi Indonesia (DPD Persagi) Sulawesi Selatan periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dr dr Entos Zaenal SP MPHM, secara Virtual, Sabtu (31/7/2021).

Pelantikan pengurus dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dr H Muhammad Ichsan Mustari MHM dan perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persagi Kabupaten/Kota di Sulsel.

Manjilala SGz MGizi resmi menakhodai Ketua DPD Persatuan Gizi Indonesia (DPD Persagi) periode 2021-2025.

Manjilala optimis DPD Persagi Sulsel mampu berperan mengatasi masalah gizi dan stunting di Indonesia melalui program KARAENG

“KARAENG dimaknai dengan Kolaborasi, Profesionalisme dan Integritas dengan membangun kerjasama melalui kemitraan dengan pemangku kepentingan,” pungkasnya (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed