oleh

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Gowa Gelar Pelatihan 5 Fungsi Teknis Kepolisian

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos.,MM didampingi Kabag Sumda KOMPOL Erra Suryanigtyastuti membuka secara resmi Pelatihan 5 Fungsi Teknis Kepolisian di Aula Endra Dharmalaskana Polres Gowa, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh peserta pelatihan baik dari Polres maupun Polsek Jajaran beserta tenaga pendidik yang telah dilatihkan untuk menjadi instruktur pada setiap fungsi Kepolisian guna memberikan materi kepada peserta pelatihan.

Adapun 5 (Lima) fungsi teknis kepolisian yang dilatihkan terdiri dari Fungsi Reksrim, Fungsi Intel, Fungsi Lantas, Fungsi Sabhara dan Fungsi Binmas.

Kegiatan pembukaan pelatihan diawali dengan laporan Perwira yang ditunjuk dilanjutkan dengam sambutan Wakapolres Gowa.

Dalam Sambutannya Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengharapkan dengan diselenggarakannya pelatihan tersebut dapat meningkatkan kemanpuan pada masing-masing fungsi kepolisian.

“Ilmu sangatlah penting dalam melaksanakan tugas kepolisian oleh karnanya saya berharapan kegiatan ini dapat dimaksimalkan bagi peserta pelatihan untuk meningkatkan profesionalisme dalam bertugas sesuai fungsi masing-masing”, ujar Waka.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan “Berhubung pelaksanaan pelatihan bertempat dalam ruangan saya minta agar tetap memperhatikan prokes sesuai pesan pimpinan untuk menjaga kesehatan karna yang tau kesehatan adalah kita sendiri”, ujar Kompol Soma Miharja (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed