oleh

Ipar Nurdin Abdullah, Taufik Fachruddin Meninggal Dunia

BERITAKOTAONLINE.COM, MAKASSAR Komisaris Perseroda Sulawesi Selatan HM Taufik Facharudin dikabarkan meninggal dunia, Sabtu 24 Juli 2021 saat menjalani perawatan di RSKD Dadi sekitar pukul 18.40 WITA

Kabar duka disampaikan Putri Nurdin keponakan yang juga anak sulung Nurdin Abdullah melalui pesan WhatsApp.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Taufik Fachrudin,” tulis Putri lewat akun WA-nya.

Tak lupa, Putri meminta maaf atas segala kesalahan almarhum dan memohon doa agar Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya jika ada khilaf atau kesalahan Almarhum. Dan kami mohon doa yang tulus agar Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tulis Putri di akun WA-nya.

Sebelumnya Taufik sempat dikabarkan kritis sejak Sabtu pagi.Taufik dirawat kurang lebih sepekan karena terinfeksi covid-19.

Bahkan kabar meninggalnya Taufik Fakhruddin beredar simpang siur sejak pagi tadi. Informasi tersebut juga beredar di grup WA media Pemprov Sulsel bahwa Taufik telah meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021) pagi sekira pukul 09.20 WITA.

Namun Kepala Divisi Parkir Perseroda Sulsel, Arjun menampik Taufik meninggal dunia, menurutnya adik Ipar NA tersebut selamat dari masa kritis dan kian membaik.

“Alhamdulilah beliau selamat, nadinya hilang tadi ini kembali lagi,” ucap Arjun, Sabtu (24/7/2021) pagi.

Diketahui, Taufik sempat menjabat sebagai Direktur Utama Perseroda. Namun seiring mencuatnya kasus suap yang menyeret Iparnya Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah oleh KPK beberapa waktu lalu, kini jabatan Taufik Fakhruddin menjabat sebagai Komisaris Perseroda Sulsel diangkat oleh Plt Gubernur Sulsel pada Juni 2021 lalu.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed