oleh

Peduli Sesama, Polsek Tinggimoncong Membagikan Sembako Di Masa PPKM Mikro

BERITAKOTAONLINE.COM,  GOWA — Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat mikro sangat berdampak terhadap masyarakat ekonomi lemah sehingga polsek Tinggimoncong memberikan bantuan sosial berupa sembako, Minggu (18/7/2021).

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memimpin langsung saat membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Prasejahtera di wilayah binaannya dalam rangka PPKM mikro.

Diketahui sebelumnya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan percepatan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus covid19.

Menindak lanjuti perintah Kapolri
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin P.SIK MH, memerintahkan seluruh Polsek jajaran Polres Gowa untuk melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM Mikro dan yang berdampak virus covid19.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako dalam rangka PPKM Mikro bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemic virus covid19.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa jumlahnya dan semoga bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat di tengah pandemik virus covid19 serta kegiatan yang di lakukan Polsek Tinggimoncong sebagai bentuk kepedulian antar sesama,” ujar Hasan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed