oleh

Kolaborasi Tiga Pilar, Bansos Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19 Dilepas Secara Resmi

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin dan Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni (Krg Kio) secara resmi melepas armada yang mengangkut bantuan sosial untuk warga Kabupaten Gowa pada Sabtu (17/7/2021) pukul 11.00 WITA.

Pelepasan bantuan sosial yang digelar di halaman kantor Polres Gowa tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP di kabupaten Gowa.

Bansos yang disiapkan oleh Pemkab Gowa, Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan imbangan PPKM skala mikro yang saat ini sementara berlangsung di kabupaten Gowa, ungkap Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.

Sebanyak 100 paket sembako yang akan disalurkan secara door to door ke rumah warga yang ikut terdampak pandemi Covid 19 tersebut akan disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP . Sembako ini dikhususkan bagi warga yang tak mampu dan berdomisili di daerah dataran rendah kabupaten Gowa, jelas Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffatudin SIK

“Saya akan memonitor penyaluran bansos ini dan berharap dilakukan dengan baik dan tepat sasaran agar beban saudara saudara kita yang serba kekurangan dan terdampak pandemi Covid-19 dapat terbantu,” ujar Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Gowa, Polri dan TNI kepada warga kabupaten Gowa sekaligus untuk memastikan bahwa negara hadir untuk rakyat,” tambahnya.

“Kita semuanya harus bersatu dan bergandengan tangan untuk saling membantu agar saudara-saudara kita yang tidak mampu dapat menghadapi kondisi ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid 19,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.(*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed