oleh

Pawas Harian Ipda Indah Dewi Cek Tahanan Untuk Tetap Patuhi Prokes

Polman, Beritakota Online-Pastikan tahanan aman personil polres polman rutin cek rutan polres polman. Pawas harian IPDA Indah Dewi melaksanakan pengecekan tahanan yang bertempat dirutan Polres Polman Selasa, 13 Juli 2021.

Pawas harian IPDA Indah Dewi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pengecekan tahanan ini dalam rangka untuk mengetahui jumlah keseluruhan tahanan yang berada dalam rutan polres polman sekaligus juga mengecek kesehatan seluruh tahanan yang berada dalam rutan polres polman. Lebih lanjut pawas IPDA Indah Dewi menyampaikan himbauan kepada seluruh tahanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak demi memutus penyebaran covid 19.

Kapolres polman AKBP Ardi Sutriono melalui pawas harian IPDA Indah Dewi juga menyampaikan kepada petugas piket jaga untuk selalu waspada dalam tugas dan tidak lengah kepada para tahanan dan situasi Kamtibmas diwilayah polres polman, dan terus jaga kekompakan, jaga kesehatan, serta menjalankan ibadah sesuai dengan ibadahnya masing-masing.(Humas Polres Polman)

Laporan : Abd Samad
Editor : /Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed