oleh

Gelar Operasi, Tim Satgas PPKM Tegur Pelaku Usaha yang Buka di luar Batas Jam Operasional

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Tim gabungan Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan operasi dibeberapa tempat di Kab. Gowa dengan sasaran masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan melebihi jam oprasional yang ditentukan, Senin (12/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Gowa dan melibatkan tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri , Dinas Pemerintahan , dan Satpol PP yang berjumlah 50 personil.

Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM Mikro ini bertujuan agar masyarakat lebih menaati lagi prokes yang telah ditentukan dalam surat edaran Bupati untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan operasi ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas diluar batas jam operasional yang ditentukan oleh karena itu tim satgas memberikan teguran secara lisan maupun tertulis kepada pelaku usaha yang tidak menaati aturan tersebut

Saat dikonfirmasi terpisah ke Kasubag Humas Polres Gowa terkait kegiatan operasi PPKM , mengatakan “dalam kegiatan ini tim gabungan gencar melaksanakan operasi untuk mengingatkan kepada masyarakat utamanya yang masih melewati aturan jam operasional untuk menaati aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, karena masih ditemukan beberapa pelaku usaha yang masih buka melewat jam operasional sehingga tim satgas memberikan teguran secara lisan maupun tulisan”. ungkap AKP M. Tambunan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed