oleh

Dipimpin Kajari Gowa, Bhabinkamtibmas dan Tim Gabungan Gelar Operasi PPKM Sasar Pelaku Usaha

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Tim Gabungan PPKM Kab. Gowa yang terdiri dari empat tim melaksanakan Apel PPKM yang dipimpin Dandim 1409 Gowa Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, yang juga dihadiri Bupati gowa dan unsur Forkopimda lainnya bertempat di halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (12/07/2021) sekitar Pukul 19.20 Wita.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan pembagian tugas di masing-masing sasaran wilayah pemantauan, terkhusus tim 3 yang di pimpin Kajari Gowa Ibu Yeni Andriani SH., MH, di dampingi Danramil Sungguminasa Kapten INF. Syaiful dan Bhabinkamtibmas Kel Sungguminasa Aiptu Syamsuddin serta personil lainnya untuk melaksanakan kegiatan operasi PPKM dengan menyasar para pelaku usaha pertokoan, warung makan dan pasar tradisional.

Adapun rute awal yang disasar yakni jalan Sultan Hasanuddin dengan mendatangi pusat pertokoan dan perbelanjaan dan terakhir di pasar tradisional minasamaupa dengan memberikan edukasi kepada masyarakat pengunjung maupun pemilik usaha dalam menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini semakin meningkat dan sekaligus mensosialisasikan surat edaran Bupati gowa Nomor : 440/177/Tapem tanggal 16 Juli 2021 Tentang Perpanjangan PPKM.

Lebih lanjut disampaikan oleh ketua tim dalam yustisinya bahwa permohonan maaf pemerintah karena membatasi kegiatan warga mulai dari acara kegiatan sosial yang sifatnya mengundang mobilitas massa maupun waktu penjualan bagi pelaku usaha dibatasi sampai pukul 19.00 Wita, karena dengan cara inilah satu-satunya jalan keluar untuk mengantisipasi dan mengatasi penyebaran virus covid-19 dengan didukung 5M,” ungkap Ketua Tim.

Seluruh rangkaian kegiatan operasi yustisi PPKM mikro sampai berakhirnya giat dapat berjalan dengan lancar dan kondusif (*).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed