oleh

Beri Himbauan PPKM, Bhabinkamtibmas Turun ke Warganya di Pasar Tradisional

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Polsek Bontomarannu Aipda Yusuf Sailu melakukan kunjungan kepasar tradisional Pattalassang di Dusun Sangnging sangnging Desa Pattalassang Kecamatan Pattalassang, Selasa (13/07/2021) pagi.

Kunjungan Aipda Yusuf Sailu kepasar untuk melakukan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan serta mendukung PPKM skala mikro untuk mencegah penyebaran covid 19 ditempat keramaian.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi keluar rumah,” ajak Aipda Yusuf.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga terkait perpanjangan PPKM Skala Mikro dimulai pada hari Sabtu (10/07/2021) sampai Selasa (20/072021) sesuai dengan Surat Edaran Bupati Gowa Nomor 440/177/Tapem, untuk itu diharapkan masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah dimasa pandemi covid 19,” imbaunya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa diharapkan para Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Tripedes untuk lebih aktif melakukan himbauan PPKM skala Mikro dan edukasi penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penyebaran covid 19,” ungkap Iptu Bahtiar.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed