oleh

Kasat Pol PP Maros Jumariah Pimpin Operasi Yustisi Secara Rutin

Maros, Beritakotaonline –Kepala satuan polisi Pamong Praja Melaksanakan operasi Yustisi secara rutin di berbagai tempat untuk mencegah virus corona .
Operasi yustisi tersebut dilaksanakan di jalan poros trans sulawesi depan kawasan kuliner PTB Turikale maros Senin( 12 /7 2021).

Jumariah kasat Pol pp.ketika di temui di maros menjelaskan ,pelaksanaan Operasi yustisi setiap hari secara rutin bersama TNI / Polri dalam Hal ini Babinsa dan Personil polsek Turikale.

Dalam kegiatan operasi yustisi di himbau bagi semua pengendara dapat mentaati protokol Kesehatan yakini Pakai Masker baik pengendara roda dua dan roda empat, .ujar Jumariah.
Dalam setiap operasi yustisi di jalan raya dari Satpol PP memberikan bantuan Masker bagi pengendara dan pengguna jalan yang tidak memakai Masker baik pengendara motor dan penumpang mobil angkutan kota ,tambah kasat pol pp.

Kasat Pol PP Maros dalam kegiatan rutin operasi yustisi di jalan ,hutan kota ,Pasar Pasar dan tempat keramaian dengan setiap Tim satpo pp berjumlah 6 orang dengan jumlah tim 4 Kelompok ,jelas Jumariah.( Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed