oleh

Kapolres Takalar Pimpin Sertijab PJU Dan Kapolsek Jajaran Polres Takalar

Takalar, Beritakota Online – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat Utama dan 3 (Tiga) Kapolsek Jajaran Polres Takalar di lapangan apel Polres Takalar, pagi ini Senin, (12/07/2021).

Upacara Serah Terima Jabatan diikuti oleh para PJU Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Takalar.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri”, Terang AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H saat memberikan sambutannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier. Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, Ucap Kapolres Takalar, seperti dikutif dari Beritaindependen.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi-Selatan Nomor KEP/638/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021, yakni :

Kabag Ren dari pejabat lama Kompol Mustakim S.Sos, M.Ap diganti oleh pejabat baru Kompol Edi Marheno S.H, M.Si.

Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Abdi Nur S.Sos diganti oleh pejabat baru AKP Hasbullah.

Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Agus Triputranta S.H diganti dengan pejabat baru IPTU Andi Sukmawati S.E.

Kapolsek Polut dari pejabat lama AKP A. Hermansyah S.H berganti dengan pejabat baru AKP Sahyuddin S.Sos.

Kapolsek Mappakasunggu dari pejabat lama AKP M. Natsir S.Sos berganti pejabat baru AKP H. Jamarang.

Kapolsek Galesong Utara dari pejabat lama AKP Aris Sumarsono berganti dengan pejabat baru IPTU Napa.

Setelah pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan foto bersama pejabat lama dan pejabat baru dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(Humas Polres Takalar)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed