oleh

Kadis Pendidikan Maros H.Takdir Ingatkan Tahun Ajaran Baru Harus Ikuti Anjuran Pemerintah

Maros, Beritakotaonline -Awal pembelajaran tahun ajaran baru Kalender pendidikan mulai senin 12 juli 2021.nampaknya anak didik (siswa ) baru tidak bisa bertatap muka bagi wilayah yang masih berkasus kecuali tidak berkasus ,maka dilakukan PTM ,tentunya dengan memperhatikan prokes untuk memutus mata rantai virus corona .

Kadis pendidikan maros Ir.H.Takdir ketika di minta informasinya lewat WhatsApp nya mengenai pelakasanaan tatap muka dan pembelajaran anak didik baru tahun 2021.yaitu: kapan mulai sekolah anak didik (siswa) tingkat Taman kanak kanak sampai SMP sederajat. Di tanya apakah tatap muka di berlakukan.di masa pandemi.covid_19.
.bagaimana Sekolah yang sudah mendapatkan rekomendasi tatap muka Dari Diknas.
apakah Daring /Luring di berlakukan lagi baik pada sekolah yg sudah mempunyai Rekomendasi.dan bagaimana sekolah yang gurunya yg belum di berikan rekomendasi Diknas.

Kadis pendidikan maros Ir.H.Takdir, menjelaskan melalui pesan singkat pada hari Minggu (11/7 2021)
” Dengan berrtambahnya kasus COVID 19 dan keluarnya PPKM oleh Bupati Maros maka Rekomendasi yg dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan mengalami perubahan dan tidak otomatis dilakukan pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dinas pendidikan melihat sekolah dimana kecamatan/desa/kelurahan yg tidak ada kasus maka dilakukan PTM di wilayah tsb. Jadi akan dipantau dan akan berubah kondisi setiap hari.” Kata kadis.

Dari beberapa ketua pengelola KB/Tk dqn Guru SD.mengatakan dengan adanya surat edaran bupati dan Rekomendasi dinas pendidikan , maka selaku pendidik kita harus ikuti aturan pemerintah daerah.dan semoga virus corona cepat berlalu.tentunya anak didik bisa belajar tatap muka seperti dulu, juga .harapnya.
(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA R Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed