oleh

Lurah Bontoa dan Petugas Medis Kunjungi Warga Perumahan Griya Vaksin Massal

Maros, Beritakotaonline – Lurah bontoa Kecamatan Mandai bersama petugas medis dari Puskesmas mandai mendatangi warga Perumahan Griya Maros Indah yang berada di lingkungan sambotara RT6.pada Hari Jumat (10/7 2021/ bertempat di Pelataran Masjid Babul jannah.

 

Andi Rahman R. Ketika di temui di sambotara mengatakan pelaksanaan Vaksinasi covid 19 Hari ini mengingat warga bontoa dan sekitarnya bisa berkumpul di masjid sehingga petugas vaksin di datangkan ,tentunya kerjasama yang baik antara Ketua Rt,Tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga vaksin berjalan dengan lancar dan warga pun sangat antusias. Kata Rahman.

Lurah bontoa melanjutkan untuk hari ini sebenarnya sasaran yang di vaksin hanya sekitar 100 Orang sedangkan terlihat warga semakin tengah hari semakin banyak yang datang.

Andi Rahman berharap agar semua warga yang datang di tempat ini. Tentunya dapat mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker,jaga jarak ,menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Selanjutnya Ketua RT6 Sambotara Syamsuddin S.sos, menambahkan bahwa bagi warga yang mau ikut vaksinasi agar membawa Identitas seperti Foto Cofy KTP. selanjutnya hari ini yang di vaksin mulai dari usia dewasa hingga lansia.

Dari petugas medis mengatakan, untuk persiapan sasaran pada warga griya hanya 100 orang , dengan vaksinasi cairan Sinovac,
Salah seorang warga yang sudah di vaksin mengatakan saya sudah di vaksin pertama dan Alhamdulillah tidak adaji keluhan katanya.
Dari pantauan wartawan media ini pelaksanaan vaksinasi covid _19 ,warga tetap mematuhi prokes dan di atur pangsung oleh Bhabinkamtibmas bontoa dan disaksikan oleh Kapolsek Mandai ,Lurah bontoa,Ketua RT dan Thomas. (Syamsulbakhri.As)

Laporan : Syamsul Bakhri AS
Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed