oleh

Kapolsek Barombong Pantau dan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Massal UPTD Puskesmas Kanjilo

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Pada pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Kanjilo Kec. Barombong Gowa yang dilaksanakan di Posyandu Sapiria Lingkungan Pattung Hari, Kamis (08/07/2021).

Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmasnya senantiasa mengawal pelaksanaan Vaksinasi Massal tingkat Kecamatan Barombong Gowa agar tetap dalam koridor Prokes.

Nampak Kapolsek Barombong bersama Kanit Bimmas dan Bhabinkamtibmas Sedang memantau program vaksinasi massal ini dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan Target vaksinasi Massal 1000 Orang /hari oleh Puskesmas Kanjilo Barombong Gowa mampu terpenuhi.

Selain itu juga Kapolsek Barombong mengajak Warga untuk tidak takut divaksin dan jangan mudah terprovokasi oleh Berita Hoaks serta menghimbau warganya agar mendukung “Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan tetap menerapkan prokes dengan 5 M dimana pun berada”

Terakhir saat di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin membenarkan adanya Vaksinasi massal yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Kanjilo serta apresiasi bagi para Nakes dan Bhabinkamtibmas yang sudah mengawal jalannya kegiatan dari awal sampai akhir berjalan lancar. ” tutupnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed