oleh

Polantas Peduli Covid 19, Kasat Lantas Polres Maros Bersama Personel Sisir Pasar Bagi Masker Ke Warga Dan Pengendara

Maros, Berita Kota Online— Sebagai langkah pencegahan penularan virus Corona. Satuan Lalulintas Polres Maros melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan membagikan masker kepada warga di pasar sentral jalan Jendral Sudirman, Selasa (06/07/2021).

Kasatlantas Polres Maros AKP Dharmawati Bersama Personel bagikan Masker Tukang becak di Pasar Sentral Maros.

Selain bagi-bagi masker, Sat Lantas juga memasang stiker ajakan memakai masker ke beberapa kendaraan roda empat.

Kasat lantas Polres Maros AKP Darmawati mengatakan bahwa giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker yang dilakukan di pos lantas polres maros jalan jendral sudirman di depan pasar sentral lama ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Giat ini untuk mencegah peyebaran virus covid 19 dan kami membagikan makser ke beberapa pengendara yang melintas di jalan jendral sudirman,”Jelas mantan Kasat Lantas Polres Pinrang ini, seperti dikutif dari Radarbuana.

Kasat juga menambahkan bahwa selain membagi masker ia juga memasangkan stiker dikendaraan roda empat yang melintas di jalan jendral sudirman.

“Selain kami membagikan masker kepada masyarakat, personil juga memasangkan stiker di kendaraan roda empat yang melintas,”ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Pinrang ini berharap dengan adanya giat seperti ini dapat mencegah penularan corona virus disease 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas AKP Darmawati.(Relis Satlantas Maros
/Syamsulbakhri.As).

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed