oleh

Personil Polsek Tinggimoncong Intens Edukasi Warga Patuhi Prokes di Obyek Wisata Malino

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Dimasa pandemi personil Polsek Tinggimoncong intensif memberi himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan himbauan tersebut menyasar di lokasi wisata Malino pada Kamis (1/7) pukul 14.00 WITA kemarin.

Untuk menggugah dan menyadarkan warga dalam penerapan protokol kesehatan selanjutnya Wakapolsek Tinggimoncong IPTU. Abdul Hakim dan Kanit Binmas IPDA Rahmat Tappe langsung turun ke lapangan memberi imbauan.

Dalam kegiatan Ops tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sangat berpotensi sebagai penyebaran Virus Corona / Covid – 19 namun anggota tidak diam begitu saja tetapi mengarahkan masyarakat tersebut untuk mencari dan menggunakan masker.

Selain mengedukasi Covid 19 juga memantau perkembangan situasi Kamtibmas dengan tujuan agar dengan kehadiran polisi pelaku kejahatan tidak memiliki niat dan sempatan dalam melakukan aksinya.

Wakapolsek Tinggimoncong saat dikonfirmasi menjelaskan,”saya berharap warga Tinggimoncong secara khusus pelaku wisata dapat meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan. Jangan hanya berharap kepada polri untuk terus mengingatkan namun, bangunlah kesadaran itu dari diri sendiri,” ujar IPTU. Abdul Hakim (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed