oleh

Korps Raport, 65 Personil Polres Gowa Dapatkan Kenaikan Pangkat

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA–Sehari setelah peringatan hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 sebanyak 65 anggota Polres Gowa terima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat tersebut digelar secara resmi melalui Upacara Korps Raport di halaman apel kantor Polres Gowa dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin .P. SIK.,MH pada Jumat, (2/7/2021).

Kenaikan pangkat tersebut tertuang dalam surat keputusan kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan surat keputusan Kapolda Sulsel

Adapun 2 perwira yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari IPDA ke IPTU berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian negara republik Indonesia nomor Kep/1067/VI/2021 tanggal 29 Juni 2021 yang ditandatangani Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si. diantaranya IPDA Andi Gery Arganda Tabbusassa.,S.Tr.K., MH dan IPDA Roswanda SH MH.

Untuk 2 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari AIPTU ke IPDA diantaranya AIPTU. Muh Daud dan AIPTU. Syamsul Bahri. Kedua personil ini akan dilantik sesuai dengan TMT pensiun.

Sementara 61 Bintara lainnya juga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berdasarkan surat keputusan surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor Kep /618/VI/2021 tanggal 22 Juni 2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sulsel I Ketut Yudha Karyana., SIK.,M.AP atas nama Kapolda Sulsel

Terkait Korps Raport kenaikan pangkat personil Kapolres Gowa mengatakan, kenaikan pangkat ini diberikan atas dedikasi para personil dalam pelaksanaan tugas dan ini merupakan hak dari setiap anggota yang diberikan oleh institusi.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini semakin meningkatkan loyalitas dalam pelaksanaan tugas serta semakin meningkatkan kemampuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P. SIK.,MH (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed