oleh

Kapolres Pelabuhan di Hari HUT Bhayangkara Ke 75 Dapat Surprise Dari TNI AL Lantamal VI

>

Makassar, Berita Kota Online– Polres Pelabuhan Makassar mendadak didatangi puluhan anggota TNI Angkatan Laut Lantamal VI Makassar, Kamis (01/07/2021).

Kedatangan anggota TNI Angkatan Laut yang dipimpin Komandan Denma Lantamal VI Letkol ( marinir ) Adi Jaya ini ternyata untuk memberikan surprise atau kejutan hari Bhayangkara ke 75

Letkol ( marinir ) Adi Jaya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75. “Transformasi Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. “Semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar ,” Ucap Komandan Denma Lantamal VI Makassar

Lebih lanjut Dandenma mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” terang Letkol ( marinir ) Adi Jaya.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengungkapkan, selaku Kapolres Pelabuhan dirinya sangat terharu serta bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan TNI AL Lantamal IV Makassar.

“Kami ucapakan banyak terima kasih kepada TNI Angkatan Laut Lantamal VI beserta jajaran TNI di Makassar ,” Ujar AKBP Kadarislam.

Menurut mantan Kapolres Bone ini, kejutan ini merupakan bentuk Solidaritas antara TNI-Polri yang harus terus dijaga” tutup Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si. (Humas Polres Pelabuhan Mks)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed