oleh

Warga Minasa Baji Penuhi Kantor Desa Untuk ikut Vaksin Massal.

Maros,Beritakotaonline– pelaksanaan vaksin Massal di kantor desa Minasa baji kecamatan Bantimurung kebupaten.Maros di penuhi warga mulai dari orang dewasa hingga lansia pada Rabu 30 Juni 2021.

Umar Bakkara S.IP Kepala Desa minasa baji ketika wawancara dengan wartawan media ini ,menjelaskan,unruk warga minasa baji sudah tahap kedua dalam pelaksanaan Vaksin yang vaksin pertama di CS2 dan kedua ini bertempat di kantor desa dengan jumlah sasaran warga sekitar 200 sampai 500 orang dan mudah mudahan bisa terlayani semua hari ini dan kalau tidak terlayani semua nanti kita iadwal ulang kembali. Ujar Kades.
Kades melanjutkan untuk desa minasa baji mempunyai enam dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih 2000 orang. Vaksin kali ini antusias warga sangat tinggi ,disamping desa juga lansia ikut vaksin.

Kades berharap agar vaksinasi berjalan sukses dan masyarakat semakin sehat ,juga atas bantuan aparat TNI / POLRI baik dari Babinsa dan bhabimkantibmas sehingga warga berbondong bondong datang di tempat ini untuk di vaksin.

Salah seorang warga di temui di lapangan mengungkapkan. Saya sudah di vaksin dan Alhamdulillah semoga badan semakin sehat Katanya.

Lain lagi dengan petugas medis dari Puskesmas Bantimurung ketika di tanya tentang vaksin yang di suntikan pada sasaran dia mengatakan vaksin sinovac ungkap Hj.Irawati.(syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed