oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Doa Bersama Dan Berbagi Ke 75 Anak Panti Asuhan

Makassar, Berita Kota Online – Polres Pelabuhan Makassar menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun yag dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim di Masjid Muhajirin Mapolres. Rabu (30/06/2021).

“Dalam doa bersama ini, kita memanjatkan doa agar wabah virus corona segera berlalu dan Polri selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tutur Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan kita berdoa dalam menjalankan tugas mendapat bimbingan dan kekuatan dari Allah subhanahu wata’ala dalam menghadapi masalah, dimana kita masih kondisi Pandemi Covid-19,” Harap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar

Selain itu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, Sik, M.Si berbagi dengan anak Panti Asuhan Al-Mukarramah dalam rangka hari Bhayangkara ke-75.

Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan bahwa, dalam menyambut hari Bhayangkara 75, anak yatim piatu menjadi salah satu perhatian Kapolres AKBP Kadarislam dengan berbagi memberikan bantuan dikarnakan keutamaan menyayangi anak yatim piatu yang mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolres AKBP Kadarislam ini bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan Anak Panti Asuhan Al-Mukarramah”, Harap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.(Humas Polres Pelabuhan Mks)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed