oleh

Kelompok Bermain Kasih Ibu Maros Pelepasan 36 Anak Didik

Maros, Beritakotaonline-Pelepasan (perpisahan ) dan penerimaan Rapor Anak didik Kelompok bermain (KB) Kasih Ibu yang beralamat di jalan Tambassi Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale Kabupaten Maros berlansung pada hari Senin/Selasa 27 juni dan 28 juni 2021 .


Ketua pengelola Kb Kasih Ibu ketika di temui di maros mengatakan, Pelepasan Anak didik Tahun ajaran 2020_2021 Di bagi menjadi dua hari mengingat untuk mematuhi Protokol kesehatan ,dalam memutus mata rantai virus Corona. Katanya.
Adapun jumlah yang tamat tahun ini berjumlah 41 Orang ,yang tamat 36 orang sehingga acara perpisahan di laksanakan dua hari .jelas Salmah.

Dalam acara tersebut semua prokes di laksanakan yakni Menyiapkan Alat cuci tangan ,pengukur suhu badan,pakai masker,dan menjaga jarak.

Ketua pengelola berharap agar Tahun ajaran 2021_2022 dapat berjalan seperti sedia kala agar anak didik bisa belajar dengan bertatap muka dan covid 19 segera hilang.alhamdulillah pengelola dan pendidik di Kab kasih Ibu semuanya sudah di vaksin dua kali dan swab.oleh tim dari petugas covid dari Puskesmas turikale.tambah salmah.

Pelaksanaan kegiatan pelepasan anak didik di hadiri oleh penilik dari dinas pendidikan Maros, ketua Yayasan kb Kasih Ibu dan orang tua anak didik yang tamat .

Untuk memberikan motivasi bagi anak didik di berikan hadiah bagi anak didik yang berprestasi di masing masing guru .untuk jumlah pendidik di Kb Kasih Ibu tiga orang yakni : Sitti Rusmini,Ruhaenadan Muliati.S.pd.selaku Ketua Yayasan Dra Hj.Zulviah Zainal ,ketua pengelola Salmah.S.pd.

Dinas pendidikan Maros Darmawati, S.pd.M.Pd.
selaku Penilik (PAUD) kecamatan turikale dalam arahannya,kegiatan pelepasan anak didik harus memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid _19.dan pakai masker, Cuci tangan hindari kerumunan. Dan dia juga mengatakan didepan orang tua anak didik bahwa di sekian Banyak kelompok bermain di kecamatan turikale baru Kelompok bermain kasih ibu yang mendapatkan “Rekomendasi “dari Dinas pendidikan untuk persiapan Tatap muka (PTM ) pada tahun Ajaran baru.(syamsulbakhri.As.)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed