oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Personil Polres Gowa Kerja Bakti Di Tempat Ibadah

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2021, Personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di tempat ibadah, Selasa (29/06).

Pada kegiatan itu ada 2 tempat ibadah yang menjadi sasaran para personil gabungan Polres Gowa untuk di bersihkan yaitu Masjid Karyawan dan Masjid Djami Al Istiqomah yang berada di Kec.Somba Opu Kab.Gowa.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH mengatakan Kegiatan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Gowa dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun.

“Berbagai kegiatan yang kami lakukan dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-75, Salah satunya dengan kegiatan kerja bakti di tempat ibadah,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini personil Polres Gowa berharap kebersihan rumah ibadah dapat terjaga sehinggah membuat nyaman bagi masyarakat yang melakukan ibadah di Masjid tersebut.

“Kami tentunya berharap, melalui kegiatan kerja bakti ini masyarakat yang datang ke masjid dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman” tutur Akbp Tri Goffarudin.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed