oleh

Jelang Pilkades, “GENRETA” Gelar Dialog Politik

BERITAKOTAONLIME.COM, JENEPONTO – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) , Generasi Penerus Desa Tanammawang (Genreta) menggelar dialog politik, Minggu 27 Juni 2021.

Berlangsung di aula kantor Desa Tanammawang mengusung tema “Money politik dan dampak terhadap Pilkades”, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Ekonomi Dinas PMD Jeneponto, Supardi AS Mallarangang, Balon Kades, BPD desa Tanammawang, pengurus Genreta, dan Masayarakat Desa Tanammawang.

Ketua panitia, Saenal Abidin mengatakan mengelar kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan dampak money politik.

“Praktek money politik menjadi salah satu penyakit rusaknya demokrasi,”kata Saenal Abidin kepada usai menggelar kegiatan tersebut

Generasi Penerus Desa Tanammawang (Genreta) menggelar Dialog Politik, Minggu (27/6/2021)

Ia menjelaskan money politik masyarakat ini selalu dijadikan objek bagi para oknum politisi agar dapat meraup keuntungan suara yang banyak untuk memenangkan pilkada.

“Kami sendiri bergerak untuk mengubah minset masyarakat terkait money politik ini dengan melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat terkait dampak money politik (Politik uang) ”jelasnya

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini pilkada di desa tanammawang berjalan dengan baik.

“Semoga pilkada di desa tanammawang berjalan dengan adil tanpa money politik, serta bagi penyelenggara untuk tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara agar dapat menciptakan pilkada yang adil, jujur dan aman” pungkasnya (ardi/arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed