oleh

Tingginya Animo Warga, Vaksinasi Massal Covid 19 di Polres Gowa Diperpanjang

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Pasca dua hari menggelar vaksinasi massal di tiga lokasi pada tanggal 23- Juni 2021 kembali Polres Gowa melakukan vaksinasi massal kepada warga Kabupaten Gowa di klinik Bhayangkara Polres Gowa, Sabtu (23/6/2021) pukul 08.00 WITA.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tim medis dari Urkes Polres Gowa dan Puskesmas Somba Opu dipimpin oleh Paur Kes Polres Gowa Ahmad Susanto, S.Kep.,NS.,M.Kes.

“Ini adalah puncak kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak oleh Polda Sulsel dan jajaran dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 dan diharapkan animo warga dapat bertambah yang mana sebelumnya sebanyak 1088 warga Gowa telah melakukan penyuntikan vaksinasi jenis Sinovac.

Target 1000 vaksin ini telah kita lewati semoga hari ini semakin banyak warga yang mengikuti penyuntikan vaksinasi massal,” harap Ahmad Susanto.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi menjelaskan, “penambahan waktu pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan karena banyaknya animo warga yang disampaikan melalui media sosial humas Polres Gowa kemudian hasil koordinasi selanjutnya kami kembali melakukan vaksinasi,” tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed