oleh

Sehari, Dua Jenazah Tiba di Pekuburan Macanda Kab Gowa, Kasubbag Humas: ” Ini Warning”

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Belum lama setelah pasien pertama dimakamkan di Pekuburan Macanda pada pukul 10.10 WITA pagi tadi Jumat (25/6)2021) kembali jenazah baru Lelaki berusia 57 tahun berinisial MM tiba di Pekuburan Macanda jalan Teratai Indah Kec Somba Opu Kab Gowa, jumat (25/6/2021) sore tadi pukul 15.20 WITA.

Kedatangan pasien yang ke 1009 ini menggunakan mobil ambulans Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan dan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian serta Satpol PP.

Tidak lama setelah jenazah tiba di pemakaman selanjutnya proses pemakaman dilakukan dan berakhir pada pukul 15.33 WITA.

Pasien tersebut diketahui meninggal dunia pada Kamis (24/6/2021) pukul 19.33 WITA di RS Sayang Rakyat Makassar yang diduga terkonfirmasi Covid 19.

“Dengan bertambahnya jumlah jenazah diharapkan seluruh masyarakat lebih mawas diri dan disiplin serta tingkatkan kesadaran untuk tidak lalai mengikuti protokol kesehatan secara khusus dalam penggunaan masker,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Berita ini dirilis pihak kepolisian pasca mendapatkan laporan dari personil pengamanan yang berada di lokasi pemakaman Macanda Kab Gowa dengan rincian jenazah lelaki sebanyak 607 orang dan jenazah perempuan 402 orang.

Kasubag Humas saat dikonfirmasi terkait tujuan dirilisnya jumlah jenazah yang telah dimakamkan ini mengatakan,”hal ini kami lakukan agar masyarakat dapat teredukasi sekaligus sebagai warning bagi kita semua untuk terus waspada akan bahaya penyebaran Covid 19, serta berharap jangan ada lagi korban-korban lainnya,” pungkas AKP. M.Tambunan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed