oleh

Safari Jumat, Kanit Binmas Polsek Tompobulu Ajak Jemaah Disiplin Prokes dan Perangi Narkoba

>

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Safari Jumat merupakan salah satu program unggulan Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain untuk memakmurkan mesjid, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat hari ini (25/6/2021),
Kanit Binmas Polsek Tompobulu Ipda Alimin melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah di mesjid Nurul Jannah Dusun Borimasunggu Desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Ipda Alimin mengajak warga masyarakat berperan aktif dalam mencegah penularan covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian demi keselamatan bersama guna memutus penyebaran covid-19.

Kanit Binmas Polsek Tompobulu Ipda Alimin sampaikan pesan Kamtibmas mesjid Nurul Jannah Dusun Borimasunggu Desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, jumat (25/6/2021)

Dalam safati Jumat, Ipda Alimin menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang melibatkan berkumpulnya masyarakat berskala besar dimasa pandemi ini.

Mengakhiri himbauannya
Kanit Binmas Polsek Tompobulu Ipda Alimin mengingatkan dan mengajak partisipasi warga masyarakat untuk bersama sama kepolisian mengantisipasi dan memerangi Peredaran narkotika agar tidak memasuki wilayah Kecamatan Tompobulu.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH menyampaikan apresiasi pada personilnya dilapangan yang giat memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed