oleh

Angkat Citra Petani di Gowa, HKTI Launching Merek “Beras Petani Aganta”

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Dalam rangka mengangkat citra petani di Kabupaten Gowa, HKTI melauncing Merek Beras Petani Aganta.

Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin P, SIK., MH, yang diwakili Kapolsek Somba opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, menghadiri acara kegiatan Launching “Beras Petani Agangta” hasil binaan Pemuda Tani HKTI DPC Gowa , Jumat (25/6/2021) sore tadi.

Kegiatan acara Launching ini dilaksanakan di Warung Kopi (Warkop) Aganta yang terletak di jalan Mangka Daeng Bombong Kel Bonto-Bontoa Kec Somba opu Kab Gowa.

Kapolsek Somba opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, menghadiri acara kegiatan Launching “Beras Petani Agangta” Hasil Binaan Pemuda Tani HKTI DPC Gowa, Jumat (25/6/2021)

Hadir dalam kegiatan Launching yakni Pejabat Sekda gowa Ibu Dra. Kamsina MM, Kapolres Gowa yang diwakili Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos MH, Dandim 1409 diwakili Pasi Ter Kodim Kapten Inf. Rahmadi, Direktur Polbantan Gowa, Kadis Pertanian dan Holtikultura gowa, Kadis Ketahanan Pangan Kab Gowa, Ketua HKTI Provinsi Sulsel dan Ketua HKTI Kab Gowa serta Seluruh OKP yang hadir.

“Ditempat terpisah, Kapolres gowa menyampaikan permohonan maaf kepada panitia pelaksana kegiatan karena tidak sempat menghadiri undangan dalam acara Launching hari ini.

“Karena bertepatan adanya kegiatan Dinas yang cukup urgent, sehingga meminta kepada Kapolsek Somba opu untuk mewakili.” ungkapnya.

Saat Launching berlangsung, Ketua HKTI Kab Gowa memperkenalkan sekaligus menjelaskan kepada hadirin bahwa produk Beras Petani Aganta didapatkan dari bibit padi unggul sehingga menghasilkan padi yang berkualitas karena awal pemeliharaannya yang tepat dengan obat yang berkualitas, “Maka tanaman padi dapat menghasilkan beras yang baik.” jelasnya.

Semoga dengan adanya launching ini dapat menjadi perhatian Pemerintah untuk dapat promosikan merek Beras Petani Aganta ke lapisan masyarakat hingga keluar Kabupaten dan Provinsi sehingga dapat mengangkat citra petani gowa tentunya.

Pada kesempatan akhir, Kapolsek membacakan testimoni Beras Petani Aganta yang intinya menjadikan merek Beras tersebut terkenal dan dikenal masyarakat luas bahwa Merek Beras Petani Aganta adalah Berasnya orang Gowa (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed