oleh

Polsek Manuju Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Kantor

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Tim penilai lomba kebersihan Kantor dari Polres Gowa dipimpin AKP. Muh. Hasyim SH tiba dipolsek Manuju kemudian disambut oleh Kapolsek Manuju bersama personil Rabu (23/06/2021).

Kedatangan tim penilai tersebut untuk melihat secara langsung kondisi kebersihan kantor Polsek menuju dalam rangka lomba kebersihan kantor di jajaran polres Gowa menyambut hari Bhayangkara ke 75.

Tim penilai lomba kebersihan Kantor dari Polres Gowa dipimpin AKP. Muh. Hasyim SH tiba di Polsek Manuju disambut Kapolsek Manuju bersama Personil Rabu (23/06/2021)

Setibanya di kantor Polsek menuju tim penilaian langsung menuju ke beberapa ruangan melakukan pemeriksaan bahkan halaman Kantor Polsek Manuju juga menjadi sasaran penilaian sesuai kriteria lomba yang telah dibuat oleh panitia.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mengungkapkan bahwa kebersihan kantor Polsek Manuju sejak awal telah dibenahi dan dirapikan oleh personil mulai dari ruangan kantor, pekarangan hingga tempat parkir dan saat ini kami telah siap menerima kehadiran tim penilai,” ungkapnya.

“Lomba penilaian kantor ini sangat positif karena akan memberi motivasi kepada kami untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan berharap dengan kedatangan tim penilai kami dapat menerima masukan bila ada kekurangan sehingga, kantor Polsek ini walaupun sederhana namun bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan baik kepada personil maupun masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian,” tambah Iptu Jamaluddin (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed